Luar Biasa Setelah 50

Posted by Distributor Alkes Jawa Tengah on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Untuk wanita di zaman sekarang ini, memukul 50 tidak secara otomatis meminta untuk melepaskan jarum rajut. Wanita dewasa saat ini memiliki semangat dan gaya orang yang jauh lebih muda, namun dia memancarkan kekuatan dan kebijaksanaan yang hanya bisa datang dengan tahun-tahun ekstra itu.

Sementara hidup mungkin tidak dimulai tepat pada usia 50, itu tidak harus kehilangan kecepatan juga. Wanita yang ingin menjaga hidup mereka glamor, percaya diri, seksi dan sukses dapat menemukan banyak pengalaman dan saran di "Luar Biasa Setelah 50: Dan Seksi di 60!" (Membanggakan, $ 13).

Rekan penulis Judy Steinberg, seorang wanita yang menarik dan bersemangat yang sering disalahartikan sebagai seseorang yang berpuluh tahun lebih muda, sangat terkejut ketika dia pertama kali mengalami diskriminasi usia. Pada saat itu, dia bersumpah untuk berbagi wawasannya yang jujur ??dan lucu dengan wanita yang lebih tua di mana-mana.

Dengan kepanikan yang luar biasa, Steinberg menawarkan tip dan trik tentang segala hal mulai dari diet dan olahraga hingga menafsirkan apa yang benar-benar dikatakan pria dan pentingnya persahabatan wanita.

Apakah seseorang tiba-tiba lajang atau hanya mencari nasihat saudara, Steinberg menavigasi kursus dengan membahas masalah-masalah khusus untuk wanita yang cukup tua untuk mengingat "Seks dan Gadis Lajang."

Buku ini merupakan penghormatan bagi generasi baru wanita tua yang vital, sukses, dan cantik.

Blog, Updated at: 19.09

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.