Menyelaraskan Tim Korporasi

Posted by Distributor Alkes Jawa Tengah on Kamis, 13 Desember 2018


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.



Bayangkan diri Anda memasuki rapat perusahaan, rapat tim, atau pertemuan bisnis. Di sana Anda duduk di dalam ruangan, sementara seseorang di kursi "ahli" atau "bos" berbicara kepada Anda atau pada Anda. Di sana Anda, tidak selaras dengan misi atau visi orang itu. Di sana Anda merasa terpisah dari prosesnya. Di sana Anda, kurang energi dan keinginan untuk berada di sana. Di sana Anda, mendengar apa yang salah dan apa yang Anda atau tim atau departemen Anda perlu ubah atau perbaiki. Bagaimana perasaanmu?
Hasil gambar untuk Menyelaraskan Tim Korporasi

Apakah Anda merasakan koneksi yang bagus ke pertemuan? Apakah Anda merasa antusias menghadiri rapat? Apakah Anda benar-benar hadir dalam rapat itu? Apakah Anda benar-benar mendengarkan dan mendengarkan dengan hati dan kepala Anda? Apakah Anda terinspirasi untuk bekerja sama, berpartisipasi, dan berkontribusi? Atau, apakah Anda siap untuk tertidur, atau menghitung menit dari apa yang Anda rasakan adalah waktu yang terbuang sia-sia?

Pengalaman saya dalam dua dasawarsa plus saya dalam bisnis dan dalam melatih klien bisnis di seluruh dunia adalah bahwa sistem pertemuan, jelas, harus berubah. Sebagian besar pertemuan tidak menyertakan keterlibatan peserta dan benar-benar berfungsi untuk menyetel orang-orang daripada mengalihkannya, dan sebagai hasilnya, tujuan rapat tidak mencapai tujuannya. Dengan kata lain, mereka benar-benar dapat membuang waktu perusahaan yang berharga.

Proses Rapat Penyelarasan, yang telah kami ajarkan kepada perusahaan di seluruh dunia, telah memungkinkan mereka untuk menggunakan proses sistematis yang melibatkan orang dalam rapat dan menciptakan keinginan bagi mereka untuk berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam rapat bisnis ini.


Proses Penyelarasan Pertemuan dan hasil yang dibuatnya meliputi:

Keinginan untuk menciptakan bersama: Tujuan dari sebuah pertemuan bukanlah untuk mencapai agenda "Anda"; itu bergeser untuk berbagi pemikiran Anda dan mendengar sepenuhnya pemikiran dan gagasan orang lain untuk bersama-sama menciptakan tujuan dan tindakan pertemuan.


Penyelarasan dalam: Sebagian besar pertemuan melibatkan orang-orang yang berbicara dan mendengarkan diri mereka sendiri. The Meeting Alignment Process mengajarkan orang untuk sepenuhnya mendengarkan dengan hati mereka dan mendengarkan di luar kata-kata untuk apa yang tidak dikatakan, emosi, dan sepenuhnya mendengar orang lain.


The Meeting Alignment Process mengajarkan teknik-teknik untuk tidak menghakimi, sehingga orang dapat sepenuhnya mendengar dan mendukung satu sama lain dan membiarkan ide-ide baru IN vs. mengesampingkan dan mempertahankan diri dari mengapa hal-hal tidak akan berhasil. Ini menghasilkan lingkungan yang aman di mana orang merasa terdorong untuk berpartisipasi.


Ketidaksesuaian: Banyak orang berpikir pertemuan adalah tentang hasil spesifik yang terjadi - hasil pemegang rapat ... itu adalah cara yang pasti untuk mengasingkan orang dan mengakibatkan mereka TIDAK ingin mendukung Anda. Proses Penyelarasan Pertemuan memungkinkan setiap orang untuk menyerahkan hasil "mereka" dan memungkinkan pertemuan dan solusi untuk terungkap demi kebaikan seluruh kelompok.


Apa yang salah: Sebagian besar rapat berfokus pada masalah, memperbaiki masalah, atau memberi tahu orang-orang tentang perubahan. Pertemuan harus berasal dari tempat bertanya apa SIAP bekerja dan melibatkan apa IS jenis pertanyaan yang tepat. Pertanyaan-pertanyaan ini membentuk dasar untuk menciptakan aliran energi positif dan membuka kreativitas. Ini adalah prinsip dasar mendorong perasaan positif daripada negatif.


Kerangka pertanyaan: Pertanyaan dalam proses ini berfokus pada apa yang berhasil, mengapa itu berhasil, apa yang akan menjadi visi ideal yang sempurna, dan apa yang belum benar, dan kemudian, datang dengan sumber daya dan tindakan yang diilhami untuk menciptakan hasil dari pertemuan.

Merasa baik! Ketika orang menghadiri pertemuan di mana SETIAP ide dipuji dan kontribusi dihargai dan orang berterima kasih dan benar-benar menghargai atas kontribusi mereka, ini meningkatkan harga diri, kepercayaan diri, dan semangat kerja. Orang ingin berpartisipasi dalam pertemuan yang membuat mereka merasa baik, tidak hanya tentang perusahaan tempat mereka bekerja, tetapi juga tentang diri mereka dan peran mereka di dalamnya.

Proses ini efektif di semua perusahaan dan akan bekerja dengan semua kelompok ukuran. Hal ini membutuhkan perubahan dalam pemikiran majikan dan pemimpin, dari mengelola dan memerintah dan memberi tahu untuk melatih dan menciptakan bersama dan berbagi. Efeknya sangat besar. Orang yang diperlakukan dengan nilai dan rasa hormat, bangkit menghadapi tantangan. Mereka lebih bersemangat untuk memecahkan masalah, berpartisipasi dalam misi dan visi perusahaan, dan menciptakan lebih banyak produktivitas. Mereka merasa bahwa kesuksesan perusahaan adalah kesuksesan mereka. Ini memotivasi mereka untuk pencapaian yang lebih besar.


Perusahaan-perusahaan yang mengikuti proses sistematis menciptakan Proses Perataan Pertemuan, mengambil semangat dari mangkuk toilet dengan cepat. Karyawan mereka lebih bahagia, tingkat retensi mereka meningkat, dan budaya perusahaan bergeser ke salah satu antusiasme.

Sebuah situasi menang-menang menguntungkan dibuat dan semua orang dapat menikmati kesuksesan.

Blog, Updated at: 22.47

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.