Grammar Sempurna Adalah untuk Sissies Penjualan

Posted by Distributor Alkes Jawa Tengah on Kamis, 17 Oktober 2019

Ingin tau caranya download game kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai info tentang bermain game dan cara mengatasi game yang sulit. Jika Anda menyukai saya, Anda tidak menulis iklan spanduk, situs Web, atau laman landas untuk membuat guru bahasa Inggris Anda bangga. Anda menulis untuk dijual. Jika Anda mendapatkan "A" saat melakukannya, bagus. Tapi jangan mengandalkan itu. Untuk mendapatkan prospek untuk mengklik, menelepon, atau membeli, Anda perlu mengambil beberapa kebebasan dengan bahasa Inggris.
download game

Seperti legenda respons langsung, Herschell Gordon Lewis dengan tepat mengatakan, "Tata bahasa adalah senjata kami, bukan tuhan kami."

Meskipun copywriting memerlukan pendekatan yang berbeda dari yang disarankan oleh Strunk and White, jangan membakar buku tata bahasa Anda dulu. Penting untuk mengetahui aturan sebelum Anda melanggarnya.

Berikut adalah beberapa aturan yang harus dipatuhi dan beberapa aturan untuk ditekuk atau dilanggar. Tapi pertama-tama prinsip penting.

<B> Kejelasan </B>

Lain kali Anda menghadapi grappler tata bahasa, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: Konstruksi kata mana yang akan lebih jelas bagi calon pelanggan atau pelanggan?

Kejelasan lebih dulu karena itu resep untuk pemahaman cepat. Copywriting yang mengaburkan makna (yang kadang-kadang mencakup penulisan yang sempurna secara tata bahasa) memperlambat membaca dan membahayakan minat - dan penjualan.

PERINGATAN: Ini bukan lisensi untuk bermain-main dengan bahasa Inggris. Literasi harus menang. Berikut adalah beberapa aturan yang harus dipatuhi.

<B> Aturan untuk Dipertahankan </B>

<I> Perjanjian subjek dan kata kerja. </I> Baik Anda sedang menulis infomersial atau <I> Perang dan Perdamaian </I>, subjek tunggal mengambil kata kerja tunggal dan subjek jamak mengambil kata kerja jamak. Selalu. Aturan sederhana, eksekusi terkadang bermasalah. Kuncinya adalah mengidentifikasi subjek kalimat dengan jelas.

<I> Suara aktif. </I> Jika Anda ingin copywriting Anda memiliki pukulan maksimum, gunakan suara aktif di setiap kesempatan. Suara aktif: Saya menulis kalimat. Suara pasif: Kalimat itu ditulis oleh saya.

<I> Penggunaan Pengubah. </I> Pengubah dapat menyebabkan berbagai masalah. Ada pertanyaan yang dan berapa banyak pengubah untuk digunakan. Sekali lagi, biarkan kejelasan menjadi panduan Anda. Selain itu, penempatan pengubah yang buruk menyebabkan kebingungan, musuh Anda. Untuk mempermudah pemahaman, letakkan pengubah dekat kata-kata yang mereka modifikasi.

<B> Aturan untuk Ditekuk atau Dihancurkan </B>

<I> Petualangan Huckleberry Finn </I> oleh Mark Twain mengantarkan era baru dalam sastra Amerika. Salah satu alasan utama adalah penggunaan bahasa sehari-hari Twain. Dia menulis cara orang berbicara, penyimpangan dari bahasa Inggris formal yang kaku dan umum selama periode Victoria.

Untuk copywriter, menulis cara orang berbicara sangat penting.

Mengapa? Karena salinan yang ramah, informal, dan percakapan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan prospek untuk mengklik, menelepon, atau membeli. Itulah sebabnya mengorbankan konvensi berikut dapat menjadi kepentingan utama copywriter.

<I> Mengakhiri kalimat dengan preposisi. </I> Bagi beberapa yang tidak-tidak, mengakhiri kalimat dengan preposisi dapat menghangatkan copywriting Anda. Yang terdengar lebih ramah bagi Anda: "Ini informasi yang Anda minta" atau "Ini informasi yang Anda minta"?

<I> Kalimat awal dengan konjungsi. </I> Kalimat awal dengan konjungsi (dan, atau, tetapi, juga) lebih umum, bahkan dalam jurnalisme. Bukan hanya cara orang berbicara, itu bisa mempersingkat panjang kalimat, nilai tambah dalam menyampaikan pesan penjualan.

<I> Perangkat informal lainnya. </I> Gunakan kontraksi untuk menghangatkan pesan Anda. Juga, gunakan fragmen kalimat. Mereka tidak hanya mempersingkat panjang kalimat rata-rata, mereka menambahkan ritme. Dan drama.

<I> Tanda Baca. </I> Gunakan tanda baca untuk keuntungan penjualan Anda. Saya cenderung menggunakan lebih banyak tanda hubung dan tanda seru sesekali dan ellipsis untuk menambah drama dan kegembiraan pada pesan penjualan. Koma bisa sangat subyektif, jadi saya memiliki kecenderungan untuk menggunakan jumlah minimum untuk membuat pembaca bergerak melalui salinan secepat mungkin.

<B> Pengingat Perpisahan </B>

Simpan buku tata bahasa, stylebook, kamus, dan referensi penulis lain di dekat Anda. Anda masih membutuhkannya.

Tetapi juga jangan biarkan tata bahasa menjadi tuhan Anda, atau promosi daring Anda berikutnya bisa menjadi kegagalan penjualan yang besar.

(c) 2005 Neil Sagebiel

Blog, Updated at: 00.07

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.