20 Tips Menyajikan Area Perusahaan & Kantor

Posted by Distributor Alkes Jawa Tengah on Rabu, 12 Desember 2018


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



1. Jika Anda mengoperasikan kantor yang menerima mengunjungi klien Anda mungkin memiliki area resepsionis. Area seperti itu dapat digunakan untuk keuntungan besar. Sementara klien Anda sedang menunggu untuk melihat Anda mengapa tidak memberi mereka kesempatan untuk belajar tentang Anda dan perusahaan? Foto-foto besar dari pabrik atau produk / layanan yang Anda sediakan membantu untuk memperjelas apa yang perusahaan Anda lakukan atau perjuangkan. Ini juga memberikan wawasan ke area yang pengunjung Anda mungkin tidak dapat mengaksesnya dalam keadaan normal. Anda mungkin terkejut melihat betapa tertariknya orang-orang dalam diri Anda dan apa yang Anda lakukan di belakang layar.

Image result for Menyajikan Area Perusahaan & Kantor

2. Sebagai alternatif, Anda dapat mengambil kesempatan untuk menampilkan gambar-gambar pekerja kunci dalam tim Anda. Foto kepala dan bahu serta pelat nama akan memungkinkan pengunjung pertama kali mengenali orang yang akan mereka temui dan untuk menentukan posisi mereka dalam tim manajemen. Ini sangat menghibur ketika Anda akan bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Ini juga membantu membuat staf merasa dihargai dan menjadi bagian nyata dari organisasi.

3. Jika Anda berpikir bahwa Anda harus sedikit lebih kreatif, mengapa tidak menampilkan staf Anda dalam pose-pose yang menampilkan hobi favorit mereka. Jika M.D. adalah seorang pemancing yang tajam, atau Manajer Penjualan mengambil bagian dalam drama amatir, tampilkan mereka dalam pakaian yang sesuai. Hal ini membuat orang tersebut tampak "manusia" dan bukan otomat kantor sehingga membuat mereka lebih mudah untuk berhubungan.

4. Jika pelanggan diminta untuk menunggu sebentar, atau bahkan jika menunggu untuk mengajukan keluhan, pertimbangkan dengan hati-hati bagaimana Anda dapat menghibur mereka ketika mereka menunggu. Anda perlu area tersebut untuk menenangkan dan bersahabat jadi hindari warna agresif seperti merah terang atau hitam pekat dan pertimbangkan untuk menampilkan warna-warna pastel dalam desain abstrak yang lembut. Anda bahkan dapat mempertimbangkan beberapa kartun lucu atau karikatur dari manajemen senior sebagai cara untuk menampilkan diri Anda sebagai orang yang memiliki humor dan sifat ramah yang baik. Cobalah untuk menjadi subjek yang umum sehingga menarik bagi semua orang. Misalnya, hindari gambar klub sepak bola dll bahkan jika M.D. adalah penggemar berat. Jika pelanggan terhibur dan santai dengan pilihan gambar Anda dan Anda keluar untuk menemui mereka dengan senyum membantu yang besar di wajah Anda, mereka akan merasa lebih sulit untuk marah kepada Anda ketika Anda pertama kali bertemu.

5. Aturan serupa berlaku saat mendekorasi area admin umum kantor. Sangat mungkin bahwa pekerjaan itu konstan dan berulang-ulang sehingga membuat staf merasa nyaman dengan menampilkan gambar yang cerah dan positif yang dapat mereka nikmati. Tapi hindari pemandangan Pantai Timur Jauh dan Pohon Kelapa, Anda mungkin menemukan mereka hanyut dalam liburan mental.

6. Di Area Pemasaran atau Penjualan Anda, cobalah dan hindari gambar-gambar klise Lions yang menyatakan "Pelanggan adalah Raja" dll. Sementara benar, pesan seperti itu sudah lelah dan kurang berdampak akhir-akhir ini. Sebagai gantinya, mengapa tidak menampilkan surat-surat yang berbingkai baik dari pelanggan yang bahagia, sertifikat pencapaian, penghargaan karyawan bulan, gambar acara staf yang diperoleh sebagai penghargaan terhadap hasil. Ini akan membuatnya cukup jelas mengapa semua orang ada di sana dan pengingat dari imbalan yang mereka dapatkan untuk upaya akan memacu mereka untuk memenangkan ucapan terima kasih di masa depan.

7. Pastikan seni Anda modern, populer, dan selalu up to date. Cetakan kalender berbingkai dari Water Lillie Monet dalam bingkai usang terhadap kertas dinding jebol atau panel dinding kayu tidak akan melakukannya. Mereka memberikan sinyal yang lambat, kuno dan ketinggalan zaman. Jika Anda suka klasik, Anda boleh menggantungnya, pastikan saja Anda melakukannya dengan cara perayaan. Cetakan positif yang besar dan bingkai yang bagus akan membuat lebih banyak pernyataan daripada sesuatu yang tua dan lelah.

8. Seperti halnya bunga dan tangki ikan dimungkinkan untuk menyewa karya seni untuk tempat kerja Anda. Ini memiliki keuntungan dari penyegaran biasa ketika pemasok berkunjung pada waktu yang dialokasikan untuk mengubah tampilan. Mungkin juga memberi Anda kesempatan untuk melihat apa yang ingin Anda pertahankan secara permanen setelah Anda memiliki kesempatan untuk tinggal bersama mereka untuk sementara waktu.

9. Jika Anda lebih suka menaruh uang Anda untuk tujuan baik mengapa tidak mensponsori Sekolah atau Rumah Sakit setempat untuk menyediakan lukisan oleh murid atau pasien. Ini menyenangkan dan berbeda dan menunjukkan sisi kepedulian terhadap bisnis Anda. Dibingkai dengan baik, bahkan upaya termiskin pun dapat terlihat sangat menarik mengingat sumbernya.

10. Apa pun yang Anda pilih, usahakan untuk membingkainya dengan baik. Bingkai tatty murah tidak melakukan apa pun untuk citra Anda atau persepsi Anda terhadap kualitas. Sikap negatif pada dekorasi Anda dapat menyarankan kepada klien bahwa Anda memiliki sikap ceroboh terhadap bisnis Anda atau layanan yang akan Anda berikan kepada mereka. Presentasi yang Anda buat di tempat kerja Anda mengatakan banyak tentang Anda dan apa yang Anda perjuangkan.

11. Cobalah untuk mencegah staf mengotori dinding area kerja mereka dengan efek pribadi seperti gambar Pop Stars, kalender yang payah, ayat-ayat lucu tentang bekerja di sini menjadi lebih mudah dengan menjadi gila dll. Jika area ini ditemui oleh klien Anda, mereka akan memberi kesan sebuah kapal yang dijalankan secara longgar. Dengan segala cara memungkinkan staf untuk mempersonalisasi area mereka sampai batas tertentu, foto-foto keluarga dapat mengingatkan klien bahwa setelah jam 5 sore orang ini kembali menjadi manusia lagi. Jika memungkinkan, pertahankan tren lainnya secara eksklusif untuk ruang staf.

12. Cobalah untuk tidak membuat lingkungan kerja terlalu steril. Memanfaatkan tanaman, lebih baik sintetis karena ini tidak mengambil oksigen keluar dari udara, mungkin tangki ikan, tesis dilakukan dengan baik dapat terlihat sangat mengesankan dan mendorong ketenangan. Penggunaan pencahayaan yang baik dapat membuat perbedaan besar pada atmosfir tempat itu, seperti halnya layar TV yang secara permanen disetel ke saluran berita. Sekali lagi, mengumumkan kepada semua yang mengunjungi bahwa Anda berhubungan dengan Dunia di luar pintu Anda sendiri.

13. Sangat tidak menganjurkan staf untuk mengadakan percakapan pribadi dalam pendengaran klien yang menunggu. Tidak hanya ini sangat memalukan bagi orang yang menunggu, itu menunjukkan kurangnya disiplin dan perhatian terhadap pekerjaan yang sedang dihadapi. Apa yang Molly lakukan dengan pacarnya semalam harus tetap menjadi minat eksklusif - Molly dan pacarnya.

14. Pastikan staf resepsionis berbicara dengan baik dan sampaikan keanggunan. Pastikan mereka tahu nama klien Anda dan menggunakannya setiap kali mereka memanggil mereka untuk menawarkan kopi atau memperbarui ketersediaan Anda. Hanya pilih individu dengan suara lisan yang baik untuk menyapa klien secara langsung atau melalui telepon atau membuat pengumuman di P.A. sistem. Ini sangat penting ketika bertujuan untuk menetapkan kualitas perusahaan Anda kepada klien dan staf.

15. Penampilan cerdas staf sangat penting untuk mempertahankan standar. Cukur bersih, ikatan yang diikat dengan baik, potongan rambut pintar, dll sangat membantu untuk membuat kesan yang luar biasa. Pada hari-hari ini dari peningkatan sikap santai tidak sulit untuk berdiri di atas kompetisi. Anda tidak harus pergi ke bagian atas tetapi lengan baju yang digulung masih terlihat jauh lebih baik daripada Tee Shirt.

16. Kamar kecil untuk digunakan oleh Anda dan klien Anda sering lebih terlihat ketika menetapkan standar. Hal-hal sederhana seperti memastikan sabun, tisu, tempat duduk toilet (percaya atau tidak) semuanya ada di sana, bersama dengan kipas ekstraktor yang berfungsi, air panas dan pengering tangan adalah hal-hal sederhana yang dapat dibiarkan terabaikan. Kebersihan juga penting tentu saja. Mengapa tidak pergi dan periksa fasilitas Anda sekarang juga dan lihat seberapa banyak Anda dapat memperbaikinya.

17. Jika menyambut tamu asing membuat upaya untuk memastikan Anda terbiasa dengan kebiasaan mereka saat menyapa. Misalnya, jika menyapa tamu dari Malaysia, adalah kebiasaan untuk tidak berjabat tangan (meskipun mereka juga sadar akan budaya Anda) tetapi untuk menyapa mereka dengan meletakkan telapak tangan kanan Anda ke bahu kiri Anda saat Anda membuat halus membungkuk ke arah mereka. Ini juga merupakan sikap yang baik bagi sebagian besar negara-negara timur jauh untuk mempelajari kartu bisnis mereka selama beberapa detik ketika ditawarkan kepada Anda dan untuk menghindari menunjuk dengan jari Anda, bukannya menunjuk arah dengan tangan terbalik yang lembut.

18. Ketika klien meninggalkan Anda setelah rapat, upayakan untuk setidaknya melihat mereka ke pintu gedung Anda atau, jika perlu, jalani mereka ke kendaraan mereka. Sering kali saya diberi perlakuan yang sangat baik oleh tuan rumah saya hanya untuk merasa tergesa-gesa dikeluarkan pada akhir pertemuan. Meskipun ini tidak pernah disengaja, seringkali beberapa menit terakhir dari pertemuan Anda yang Anda ingat setelah pergi.

19. Lakukan ekstra untuk mengesankan. Selalu kirim catatan singkat atau Email untuk berterima kasih kepada tamu Anda karena datang dan menyarankan langkah selanjutnya dalam hubungan perdagangan Anda. Setiap transaksi yang Anda incar tidak ada dalam kantong sampai kontrak selesai.

20. Terus-menerus menilai lingkungan kerja Anda dan buat daftar cek poin untuk dipertahankan setiap saat. Sangat mudah untuk melupakan detail penting ini tetapi mereka dapat membuat semua perbedaan pada gambar Anda baik di dalam maupun di luar dinding kantor.

Blog, Updated at: 21.25

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.