Jahitan Terbaik Di Bordir

Posted by Distributor Alkes Jawa Tengah on Rabu, 12 Desember 2018

Untuk Anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik,kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan Jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Kebanyakan orang akrab dengan jahitan yang digunakan dalam sulaman. Jahitan kerajinan sulaman adalah jahitan yang paling mudah dan lebih umum. Jahitan yang digunakan dipikirkan oleh para ahli dalam sulaman sebagai salah satu hal terkecil yang terkait dengan kerajinan ini. Pola-pola yang digunakan dalam bordir dibuat dengan mengulanginya atau mengubahnya.

Image result for Jahitan Terbaik Di Bordir

Jahitan yang digunakan dalam sulaman diselesaikan dalam dua cara. Jenis jahitan pertama adalah metode jahit tangan dan yang lainnya dikenal sebagai metode tusukan.

Dalam metode menjahit tangan, jahitan yang digunakan dalam sulaman dibuat dengan memasukkan jarum ke dalam dan membawanya ke samping kain yang digunakan dalam sulaman. Jahitan dilakukan dengan menempatkan jarum di kain dan mendorongnya kembali ke atas lagi dalam satu gerakan. Benang kemudian ditarik melalui kain untuk memberikan tampilan jahitan polos.

Teknik tusukan bordir dilakukan ketika jarum dimasukkan ke dalam bahan pada sudut sembilan puluh derajat. Ini ditarik melalui dan jarum ditaruh di bawah kain kembali ke atas. Benang finishing ini akan menjadi ujung jahitan.


Kedua jenis teknik jahitan ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda dapat menyelesaikannya dalam waktu singkat. Anda dapat menggunakan jahitan dasar ini untuk menyelesaikan jahitan lainnya dengan beberapa di antaranya menjadi lebih keras dan beberapa di antaranya menjadi mudah. Jahitan-jahitan tersebut tercantum di bawah ini dan beberapa yang lebih umum digunakan.

Jahitan lurus dibuat saat Anda meletakkan jarum di kain dengan gerakan naik dan turun. Jenis yang lebih umum dari jahitan ini dikenal sebagai jahitan satin, jahitan pakis, jahitan yang berjalan, jahitan Bosnia dan ganda, dan jahitan Aljazair.

Jahitan kembali tidak seperti jahitan lurus. Tusuk punggung dilewatkan kain dalam gerakan bulat. Jarum dimasukkan sehingga masuk melalui sisi belakang material dan ke kanan dan kembali lagi. Jarum kemudian akan dimasukkan kembali di bagian belakang kain dan pergi ke belakang jahitan pertama yang Anda buat dan kemudian muncul di depan kain di sisi kiri jahitan lainnya. Jahitan ini diselesaikan dengan pengulangan.


Jahitan rantai adalah jenis jahitan yang berfungsi untuk mendapatkan lingkaran benang di bagian atas kain. Anda dapat membuat tusuk rantai dengan meletakkan jarum di kain di salah satu ujung jahitan. Jarum kemudian dimasukkan ke tempat yang sama dan didorong melalui ujung jahitan lainnya. Benang itu kemudian dilingkarkan dan ditarik pemikiran materi.

Jahitan silang adalah salah satu jenis jahitan yang lebih populer di bordir. Ini diselesaikan dengan membuat satu tusukan diagonal yang berjalan satu arah dan kemudian menyilangkannya dengan tusuk lain ke arah lain untuk membuat pola "x".

Banyak jahitan lain untuk sulaman di luar sana. Jahitan bulu, jahitan selimut, dan jahitan kancing berada di antara mereka. Anda juga dapat mempelajari jahitan couching, jahitan yang diletakkan, jahitan simpul bullion, jahitan yang diikat, dan jahitan simpul Prancis.

Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.